Wisata Liburan Murah Flores Budget Dibawah 1 Juta

Banyaknya hari-hari libur di-Indonesia merupakan salah satu faktor yang utama dalam mendorong sebagian banyak masyarakat kita melakukan travelling baik kedalam atupun keluar negeri. Kota-kota wisata yg jadi favorit masyarakat Indonesia dalam menghabiskan waktu berlibur antara lain adalah Lombok, Bali, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Bangkok dan Singapura.

Tentunya, tinggi angka pengunjung kesuatu destinasi wisata akan di manfaatkan para pelaku bisnis khususnya dibidang pariwisata untuk menaikkan harga tiket pesawat, akomodasi, hotel sampai dengan makan. Untuk Anda yang memiliki budget terbatas untuk berlibur, tak perlu khawatir lagi dikarenakan masih sangat banyak tempat wisata di Indonesia yang menarik serta terjangkau untuk di kunjungi. Salah satunya adalah Flores yang dapat anda kunjungi cukup dengan budget dibawah 1 juta rupiah.

Wisata Liburan Murah Flores Budget Dibawah 1 Juta


Telah menjadi rahasia umum, untuk berkunjung kekota yang letaknya di Nusa Tenggara Timur ini bukan hal yg mudah juga murah. Anda wajib memakai pesawat terbang menuju Kota Flores yg tarif tiketnya dimulai dari 1 juta Rupiah. Namun, tak pelu khawatir karena saat ini Anda bisa memperoleh potongan diskon tiket pesawat juga hotel sampai dengan 400.000 Rupiah dengan cara membooking secara online.

Baca Juga : Wisata Seru di Majalengka

Flores sangat terkenal akan kekayaan budaya serta wisata bahari yang sangat indah. Salah-satunya ialah Danau Kelimutu yg sempat mewarnai dilembaran uang 5.000 kita jaman dulu. Terdapat sebuah sudut yang menarik dan patut untuk di kunjungi dari Danau Kelimutu yaitu Tiwu Ata Mbupu atau biasa di kenal dengan Danau Tiga Warna. Banyak cerita yang mengiringi danau ini dan salah satu diantaranya adalah soal warna danau yg selalu berubah dari merah, biru sampai putih yg di percayai mencerminkan situasi-situasi yang sedang terjadi di Indonesia.

Jangan melupakan juga objek wisata yang lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu Pulau Komodo. Sebagai salah satu keajaiban didunia, tentu saja Anda wajib berkunjung ke destinasi wisata ini. Kehidupan spesies kadal terbesar didunia ini sangat dipelihara dengan baik. Anda bisa mengikuti tour dan mengelilingi pusat penangkaran hewan komodo ini. Akan tetapi, Anda harus mengikuti aturan-aturan selama anda melakukan trekking ini karena komodo termasuk dalam golongan hewan predator yg telah hidup semenjak jaman dinosaurus. Andapun wajib menjaga jarak saat sedang mengamati komodo agar nantinya tak terjadi hal-hal berbahaya yang tidak di inginkan. Bagaimana? Pastilah cukup menyenangkan untuk memasukkan Flores di dalam daftar perjalanan Anda berikutnya bukan.

Tonton Video Pilihan Dibawah Ini:




Tags Pencarian:
- backpacker ke flores dari jakarta
- harga paket wisata flores
- wisata pulau flores
- pulau flores tempat menarik
- paket wisata flores murah
- traveling wisata flores
- biaya wisata flores
- pengalaman backpacker ke flores

Share on Google Plus

About Wisata Seru

Kumpulan Daftar Destinasi Wisata Paling Seru, Unik dan Menarik Untuk Dikunjungi