Tempat Wisata Dunia Fantasi Seru Bersama Keluarga

Tempat Wisata Dunia Fantasi  - Bagi masyarakat kota Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata yang satu ini, ya dufan merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Jakarta yang memiliki berbagai wahana atau permainan yang bisa dimainkan sepuasnya. Bagi kamu yang bingung mencari tempat wisata menarik maka dufan ancol merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi pada saat hari libur bersama keluarga, kerabat atau pasangan.



Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa dufan yang berada di alamat Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini memiliki banyak wahana menarik untuk anak-anak dan orang dewasa diantaranya adalah Turangga-rangga, Bianglala, Gajah Bledug, Kora-Kora, Hysteria, Kicir-Kicir, Tornado, Istana Boneka, Happy Feet, Pontang-Pontang, Ontang-Anting, Halilintar, Arung Jeram, Rajawali, Perrang Bintang, Rumah Jahil, Rumah Miring, Niagara, Kalila & Paddle Pop, Poci-Poci, Alap-Alap, Treasureland Temple of Fire, dan yang lainnya.

Karena saking banyaknya daftar wahana dufan pastinya kamu tidak akan sanggup untuk mencoba semuanya namun mungkin kamu bisa mencobanya satu persatu dilain kesempatan. Selain itu di dufan ancol kamu juga bisa mengunjungi wahana menarik lainnya seperti Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure dan Ecopark, semua itu bisa kalian nikmati untuk menghilangkan rasa penat setelah lelah menjalani aktivitas setiap hari.

Dufan atau Dunia Fantasi adalah tempat hiburan atau tempat wisata di Jakarta, tepatnya di kawasan Ancol Dreamland Park, Jakarta Utara. Dufan menjadi tempat rekreasi bagi warga Jakarta dan luar Jakarta atau bahkan turis dari mancanegara, baik dengan keluarga maupun teman-baik baik anak-anak, remaja, bahkan orang tua. Banyak pengunjung disana sehingga suasana disana sangat ramai. Apalagi saat musim liburan tiba, kita harus sabar mengantri. Kami menunggu untuk membeli tiket. Disini pasti tiket masuknya cukup mahal seperti tempat wisata lainnya. Tapi tentu saja itu sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Disini banyak game yang sangat populer dan tentunya tidak mengherankan seru. Jadi dengan game seru ini pastinya menjadikan Dufan sebagai tempat wisata terdepan di Jakarta. Dufan telah menjadi hiburan pilihan bagi seluruh keluarga dan tidak membosankan untuk dikunjungi.

Dengan adanya review tempat wisata Dufan ini semoga bisa bermanfaat untuk anda. Di tempat dufan sangat bersih. Tidak ada sampah dalam limbah sembarangan. Tempat Dufan juga sangat menarik. Tanaman di sana berkeping-keping begitu cantik dan imut seperti bentuk tulisan binatang sekalipun. Ada juga tulisan “Dufan” yang sering digunakan oleh pengunjung untuk berfoto. Jika ingin gambar yang bagus pastinya kita harus antre untuk berfoto. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto dengan badut di dufan. Biasanya kebanyakan badut yng difoto oleh pengunjung anak.
Review Tempat Wisata Dunia Fantasi (Dufan)

Begitu kita memasuki wilayah Dufan maka kita akan melihat salah satu wahana yang Turangga atau korsel. Kenapa begitu? Karena review tempat wisata Dufan yang letak kendaraan tepat di depan pintu masuk. Korsel sangat besar dan menakjubkan. Jika kita ingin naik korsel, kita harus sabar mengantri lagi karena tentu saja banyak pengunjung mengantri untuk naik naik yang satu ini. Game ini bisa kita nikmati sambil bersantai saat liburan dengan berputar-putar menunggang kuda atau bangku di bawah paparan sinar lampu yang beragam.

Wahana kedua yang bisa dinikmati adalah sisi rumah. Dinamakan sisi rumah untuk bangunan yang satu ini berbentuk miring. Ada semua barang diposisikan untuk miring bahkan lantai juga miring. Orang yang pulang ke rumah miring maka juga akan berjalan menyamping juga. Dan agar tidak terjatuh kita harus berjalan dengan hati-hati atau kita juga bisa saling berpegangan agar tidak terjatuh.

Lalu kita bisa melanjutkan lebih banyak permainan yaitu kaca rumah. Di dalamnya ada banyak kaca sehingga membuat para pengunjung bingung untuk mencari jalan keluar. Disini kita juga harus sangat berhati-hati karena kenapa? Kami akan mengetuk gelas. Jika itu terjadi, kita bisa jadi malu nanti.

Selanjutnya untuk review tempat wisata dufan ini kami menghadirkan Forum Forum Halilintar. Kendaraan ini merupakan salah satu kendaraan yang ekstrim di sini. Game ini pasti sangat seru dan luar biasa menguji adrenalin kita. Game ini merupakan rekomendasi bagi pengunjung yang memiliki nyali tinggi. 

Sebenarnya, ini hanya guntur berupa wahana kereta biasa. Tapi apa yang membuatnya sangat menyeramkan karena jalurnya sangat tinggi dan dengan kecepatan tinggi bahkan ada jalur rel dengan putaran sehingga ketika menyeberang kita nampaknya mendambakan sisi atas, ada juga jalur rel ke turunan atau kemiringannya sangat Tingginya, bahkan ada jalan yang mencelupkan, Tapi jangan khawatir dengan semangat satu-satunya standar, ada juga wahana halilintar kecil. Meski keduanya bersama pada kendaraan berkecepatan tinggi, namun setidaknya jalurnya pendek dan juga cukup rendah sehingga aman bagi pengunjung yang takut ketinggian.

Tapi bagi yang suka ketinggian kita bisa naik becak hisapan. Kami akan berada di ketinggian sekitar 200 meter dan kemudian akan meluncur turun dalam beberapa detik dan kemudian menembaki ke atas dan kemudian turun lagi dan terus mengulang jadi tentu saja game ini akan membuat pengunjung menjerit histeris.

Setelah itu kita bisa santai lagi dengan mengendarai ride ini yaitu Ferris Wheel. Ferris wheel di Dufan ini begitu tinggi sehingga saat ini kita berada di atas maka kita bisa melihat ukuran area Dufan. Dan di puncak juga disajikan dengan tampilan yang sangat indah. Disini juga sangat cocok untuk pasangan karena suasananya sangat romantis.

Selanjutnya, kita bisa memanjat Kora Kora. Game ini membuat pengunjung seolah-olah berada di atas kapal dan kemudian kita mengembara secara membabi buta dalam aksi ombak. Banyak pengunjung yang merasa pusing dan mual setelah menunggangi perjalanan ini.

Selain Kora-kora kita juga akan dibuat pusing dengan kendaraan Tornadoo. Dalam game ini kita akan diputar putar, putar ke atas pada swivel ke atas berkali-kali seolah kita berada di tengah pusaran tornado.

Lalu, ada satu kendaraan yang membuat pengunjung jadi pusing. Rides Ontang-Anting Dufan. Dalam wahana ini saat kami duduk di kursi sepertinya terbang di udara. Meski bisa dibawa ke ketinggian dan kemudian dipelintir di udara, kendaraan yang tidak tergolong kendaraan untuk ex-trem. Saat kendaraan ini mulai bergerak dan berputar di udara.


Dicari Terkait:
- daftar wahana dufan
- wahana dufan 2018
- peta wahana dufan
- jam buka dufan
- dunia fantasi kota jkt utara, daerah khusus ibukota jakarta
- harga tiket dufan 2019
- dufan promo
- tiket reguler dufan untuk wahana apa saja
Share on Google Plus

About Wisata Seru

Kumpulan Daftar Destinasi Wisata Paling Seru, Unik dan Menarik Untuk Dikunjungi