Tempat Wisata Dunia Fantasi Ancol Liburan dengan Keluarga

Tempat Wisata Dunia Fantasi Ancol - Dunia Fantasi atau dengan nama lain dufan, tempat ini merupakan tempat hiburan yang berda di outdoor terbesar yang ada di Indonesia. Beberapa wahana yang ada di dufan ialah wahana permainan dengan teknologi tinggi juga dufan menjadi pusat edutainmet yang berada di taman impian jaya ancol.



Dari telusuran ke Wikipedia, Dufan resmi dibuka pada 29 Agustus 1985. Objek wisata ini berdiri di atas lahan seluas 9,5 hektar di komplels wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Tahun ini, Dufan bakal genap berusia 28 tahun. Sebuah masa yang tak pendek untuk sebuah tempat wisata.

Baca Juga: Paket Wisata Dunia Fantasi

Saat ini, wahana permainan model Dufan terdapat di banyak tempat. Sejumlah mal menyediakan “Dufan mini” di dalam mal yang menawarkan sensasi mirip dengan kesejukan udara pendingin dalam mal. Di Makassar dan, yang baru, di Bandung juga telah berdiri taman bermain mirip Dufan milik Trans Corp.. Bagi yang berduit lebih bisa mengunjungi Singapura dan main-main di Universal Studios atau langsung ke Disneyland di Hongkong.

Ya, Dufan kini sudah banyak saingan. Tapi, setidaknya buat saya dan mungkin juga banyak dari Anda, Dufan sudah jadi tempat spesial. Dufan tidak hanya tempat berwisata tapi juga kebanggaan dan simbol kota Jakarta, bahkan negeri ini.

Kawasan Yang Ada Di Dufan

Selain sebagai sarana hiburan, konsep pengembangan Dufan juga untuk membangkitkan imajinasi dan fantasi pengunjung, agar seolah-olah sedang berkeliling dunia. Oleh karena itu, zona wisata ini dibagi dalam beberapa kawasan, antara lain Kawasan Jakarta, Kawasan Kalila, Kawasan Indonesia, Kawasan Eropa, Kawasan Fantasi Hikayat, Kawasan Fantasi Yunani, Kawasan Amerika, Kawasan Istana, dan Kawasan Asia.

Wahana Permainan Di Dufan


Dilengkapi dengan berbagai macam wahana bermain yang sangat spektakuler, menghibur, imaginatif, fantastis, dan memacu adrenalin yang membuat jantung Anda berdebar-debar. Wahana permainan yang dirancang dengan teknologi tinggi, menjadikan segala seuatunya di area Dufan sangat mengagumkan. Berikut ini beberapa wahana bermain di Dunia Fantasi.




Dicari Terkait:
- wahana dufan ancol
- wahana dufan 2017
- peta wahana dufan
- dunia fantasi kota jkt utara, daerah khusus ibukota jakarta
- jam buka dufan
- wahana baru dufan
- harga tiket dufan 2017
- tiket reguler dufan untuk wahana apa saja
Share on Google Plus

About Wisata Seru

Kumpulan Daftar Destinasi Wisata Paling Seru, Unik dan Menarik Untuk Dikunjungi